Anggun! Menggoda dengan Busana Seksi untuk Hari Valentine, Kedipan Tamara Dai Bikin Salfok

- 13 Februari 2022, 22:18 WIB
Tamara Dai (TikTok)
Tamara Dai (TikTok) /Tamara Dai (TikTok)

JAKSELNEWS.COM - Tamara Dai, seleb TikTok yang belakangan sedang jadi buah bibir, kembali mengunggah konten fashion menarik pada Minggu, 13 Februari 2022. Perempuan cantik yang belakangan dikabarkan tengah dekat dengan Wijaya Saputra alias Wijin, mantan kekasih Gisella Anastasia itu, memang dikenal gemar membuat konten bertemakan fashion, yang merupakan kreativitasnya sendiri, hasil inspirasi dari budaya pop seperti film, drama populer, maupun anime terkenal.

Nah, di konten yang ia unggah kali ini, Tamara Dai memamerkan deretan fashion yang bertema Valentine, Hari Kasih Sayang yang jatuh tepat esok hari, Senin, 14 Februari 2022. Uniknya, jika Valentine umumnya identik dengan warna merah jambu, Tamara mencoba menawarkan konsep warna baru yang tak biasa. Hitam.

Ya, deretan fashion item yang ia pamerkan ini dominan hitam. Namun, jika diperhatikan, nampaknya inspiratif juga, menampilkan sesuatu yang tak biasa, untuk tampil beda di hari spesial bersama orang terkasih.

Baca Juga: Cantik dan Elegan! Ini 4 Foto Tamara Dai Bergaya ala Karakter All of Us are Dead

Seperti apa penampilan Tamara dengan balutan pakaian Valentine hasil kreasinya? Yuk simak selengkapnya di sini!

Tamara Dai dengan Ruffled Mini Dress

Tamara Dai (TikTok)
Tamara Dai (TikTok) Tamara Dai (TikTok)

Di foto ini, Tamara tampil dengan ruffled mini dress berpundak terbuka. Aksen pita hitam besar di bagian dada amat mencolok, memberikan kesan percaya diri yang besar.

Tamara Dai dengan Leather Skirt

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x