Super Junior Akan Comeback dengan Album Single Baru

- 14 Februari 2022, 07:00 WIB
Super Junior Akan Comeback dengan Album Single Baru
Super Junior Akan Comeback dengan Album Single Baru /soompi

JAKSELNEWS.COM - Super Junior atau dikenal dengan SuJu secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan kembali menjumpai para penggemarnya dengan album single spesial baru.

Meskipun demikian grup tersebut belum mengungkapkan tanggal rilis atau judul untuk single tersebut. Gambar spoiler yang diposting di cerita Instagram Super Junior mulai menjelaskan album mini mereka.

Comeback grup terakhir Super Junior adalah pada bulan Maret tahun lalu, ketika mereka merilis album ke-10 mereka "The Renaissance" dan judul lagunya "House Party." 

Album  The Renaissance  dirilis dalam 13 versi berbeda. The Renaissance esain album ini mengusung konsep classic fairytale dengan sentuhan modern. Setiap versi The Renaissanc disesuaikan dengan karakteristik masing-masing anggota Super Junior, ditambah versi grup dan ketiga sub unit.

Nah kira-kira untuk album baru ini, apa saja ya keunikan yang bakal ditawarkan Super Junior?

Baca Juga: Blakcpink, Aespa, dan Red Velvet Berada di Pucak Peringkat Reputasi Brand Girl Group Bulan Februari

Super Junior  merupakan grup legendaris dari agensi SM Management. Grup ini beberapa kali menyabet penghargaan. Super Junior terdiri dari 10 member, di antaranya yaitu Leeteuk, Heechul, Shindong, Yesung, Sungmin, Siwon, Eunhyuk, Ryeowook, dan Kyuhyun.

Super Junior kali pertama debut tanggal 6 November 2005, dan telah berhasil mencatatkan tinta emas di industri musik baik Korea maupun Asia. Grup membawakan lagu Twins (Knock Out) grup ini sukses menarik perhatian pecinta Kpop.

Nama Fandom SUJU bernama E.L.F (Ever Lasting Friends). Untuk warna fan Suju yaitu Pearl Sapphire Blue.

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x