Kembali dari Wajib Militer Suho EXO Tulis Surat untuk EXO-L, Apa Isinya?

- 14 Februari 2022, 07:30 WIB
Kembali dari Wajib Militer Suho EXO Tulis Surat untuk EXO-L, Apa Isinya?
Kembali dari Wajib Militer Suho EXO Tulis Surat untuk EXO-L, Apa Isinya? /soompi

JAKSELNEWS.COM - Suho EXO atau Kim Jun-myeon telah menyelesaikan wajib militernya dan segera kembali menjumpai fans-nya. 

Selama kehidupan militernya, ia telah melayani di Pusat Anak Gangnam dan telah mengerjakan berbagai tugas, seperti merawat anak-anak, mengelola fasilitas dan banyak lagi. 

Sehari setelah keluar dari militer, pada 14 Februari, Suho melalui Instagram memposting surat tulisan tangan yang manis kepada para penggemarnya.

Dalam surat itu, Suho mengungkapkan betapa dia merindukan para penggemarnya selama wajib militer. Dia mengungkapkan sedang mempersiapkan hadiah khusus untuk berterima kasih kepada para penggemarnya yang telah menunggunya. 

“Pertama, saya ingin mengatakan sebelum hal lain bahwa saya sangat merindukan EXO-L. Saya telag menghabiskan beberapa waktu jauh dari kalian semua selama wajib militer, terima kasih.”

Baca Juga: Blakcpink, Aespa, dan Red Velvet Berada di Pucak Peringkat Reputasi Brand Girl Group Bulan Februari

Dia mengatakan selama wajib militer menjadi waktu yang berarti untuk lebih memikirkan EXO-L. “Selama satu tahun sembilan bulan, saya sangat merindukan kalian semua dan anggota EXO, bahkan pernah bermimpi bahwa kami mengadakan konser.” 

Suho menegaskan ingin cepat-cepat bertemu penggemar di panggung.  “Tetapi seperti yang pernah saya katakan, “Jika penantian terasa menyenangkan, maka itu berarti cinta,” tambah Suho dalam surat itu.

 Suho mengatakan sedang mempersiapkan hadiah untuk EXO-L. "Saya harap itu akan menjadi hadiah yang membuat Anda merasa layak menunggu saya. Karena kita sudah lama tidak bertemu, ayo berjanji untuk bertemu lebih sering lagi mulai sekarang,” tutupnya.***

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x