San ATEEZ’, Seo Eunkwang BTOB, hingga Artis Kim Sung Joo Positif Covid-19

- 15 Februari 2022, 13:44 WIB
San ATEEZ’,  Seo Eunkwang BTOB, dan Artis Kim Sung Joo Positif Covid-19
San ATEEZ’, Seo Eunkwang BTOB, dan Artis Kim Sung Joo Positif Covid-19 /soompi

 

JAKSELNEWS.COM - Agensi ATEEZ KQ Entertainment merilis pernyataan untuk memberi tahu ahwa anggota ATEEZ, San, telah dites positif COVID-19 tanpa gejala.

“Anggota ATEEZ Yunho, San, Mingi, dan Wooyoung baru-baru ini kembali ke Korea sebagai bagian dari tim awal setelah tur dunia mereka di Amerika Serikat,” jelas KQ Entertainment.

Mereka tiba di Korea pada 12 Februari setelah menjalani tes PCR di Amerika Serikat dan menerima hasil negatif. Dalam tes PCR, San dinyatakan positif COVID-19 pada 14 Februari dan memulai perawatan di rumah. 

“Yunho, Mingi, dan Wooyoung menerima hasil negatif pada 15 Februari dan menjalani karantina sendiri sesuai instruksi dari otoritas pengendalian penyakit,” lanjut KQ Entertainment.

KQ Entertainment menjelaskkan semua anggota ATEEZ telah menyelesaikan dosis kedua vaksin mereka, dan San saat ini tidak menunjukkan gejala tertentu. 

Baca Juga: Nikmati Promo Potongan Harga DAMRI untuk Pembelian Cashless, Berlaku sampai Akhir Maret

Sementara itu, pada hari yang sama, member BTOB Seo Eunkwang juga dinyatakan positif COVID-19. Pada 14 Februari, Seo Eunkwang mengalami sakit tenggorokan, jadi dia awalnya melakukan tes (dengan alat tes mandiri) dan memastikan bahwa dia negatif.

“Selanjutnya sebagai tindakan pencegahan, ia mengunjungi rumah sakit untuk melakukan tes PCR dan dinyatakan positif pada hari ini (15 Februari), “ tulis agensi Cube Entertainment.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x