BTS dan TXT Raih Penghargaan Emas dari TikTok

- 21 Februari 2022, 07:45 WIB
BTS dan TXT Raih Penghargaan Emas dari TikTok
BTS dan TXT Raih Penghargaan Emas dari TikTok /soompi

 

JAKSELNEW.COM - BTS dan TXT telah menerima Penghargaan Kreator resmi dari TikTok

Big Hit Music mengumumkan kedua grup baru-baru ini menerima Penghargaan Pencipta emas dan perak dari TikTok karena melampaui 10 juta pengikut di platform tersebut.

Penghargaan emas diberikan kepada pembuat TikTok dengan lebih dari 10 juta pengikut, sementara penghargaan perak diberikan kepada mereka yang telah melampaui satu juta pengikut.

BTS saat ini memiliki pengikut terbanyak dari artis Korea mana pun di TikTok, sementara TXT adalah grup K-pop pria dengan jumlah pengikut tertinggi kedua.  Pada pukul 8 21 Februari waktu Korea, BTS memiliki lebih dari 46,5 juta pengikut di platform, sementara TXT memiliki lebih dari 15,6 juta pengikut. 

Baca Juga: Pemerintah Membuka Kontak WA Isolasi Mandiri, Catat Nomor dan Caranya

Awal pekan ini, Taehyun dan Huening Kai TXT turun ke TikTok untuk memamerkan penghargaan baru mereka sebelum pengumuman resmi Big Hit Music.

BTS saat ini sedang bersiap-siap untuk konser “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL” pada 10, 12, dan 13 Maret

Konser akan diadakan di Seoul di Olympic Stadium. Ini akan menjadi pertama kalinya BTS mengadakan konser di Seoul dalam dua setengah tahun sejak penampilan mereka “BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL” pada Oktober 2019.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x