Banyak Peserta Positif Covid-19, MBN dan Kakao TV Tunda Tayangan Perdana THE ORIGIN – A, B, OR What?

- 22 Februari 2022, 15:42 WIB
Banyak Peserta Positif Covid-19, MBN dan Kakao TV  Menunda Tayangan Perdana Boy Group Survival
Banyak Peserta Positif Covid-19, MBN dan Kakao TV Menunda Tayangan Perdana Boy Group Survival /soompi

JAKSELNEWS.COM - Pemutaran perdana acara survival boy group  “THE ORIGIN – A, B, OR What?”  “The Origin – A, B, or What?” adalah program yang diproduksi bersama oleh Kakao Entertainment dan Sony Music Solutions.

Ini menampilkan peserta pelatihan yang dievaluasi berdasarkan keterampilan mereka oleh artis K-pop senior, juri ahli, dan penonton langsung. Acara ini itu akan memberi pemirsa kesempatan untuk melihat potensi pertumbuhan para kontestan saat mereka bersaing untuk debut.

Awal bulan ini, dipastikan bahwa acara tersebut akan tayang perdana pada 26 Februari pukul 5 sore melalui MBN, Kakao TV, dan 1theK. 

Namun, pada 22 Februari, MBN dan Kakao TV mengumumkan bahwa tanggal pemutaran perdana akan ditunda karena beberapa peserta pelatihan dinyatakan positif COVID-19.

“Pekan lalu, beberapa peserta pelatihan dari acara itu dalam kondisi buruk dan menjalani tes PCR. Akibatnya, mereka didiagnosis dengan COVID-19, dan mereka saat ini mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit,” kata pengumuman dari MBN dan Kakao TV.

Baca Juga: Diprotes Berbagai Kalangan, Akhirnya Menaker Akan Revisi Aturan Pencairan JHT

Entertainment menyatakan jadwal siaran harus ditunda.  “Menunda pemutaran perdana, yang semula dijadwalkan pada 26 Februari menjadi 19 Maret. Kami meminta pengertian dari para penggemar yang menunggu dengan penuh kasih sayang,” tambah pengumuman tersebut.  

Agensi menyampaikan terima kasih kepada staf medis yang bekerja keras yang secara aktif melakukan pengendalian covid-19 untuk kesehatan dan keselamatan peserta pelatihan dan staf produksi. 

 

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini