Jadwal Baru Konser Permission To Dance On Stage BTS Bulan April di Las Vegas

- 23 Februari 2022, 08:06 WIB
Jadwal Baru Konser Permission To Dance On Stage BTS Bulan April  di  Las Vegas
Jadwal Baru Konser Permission To Dance On Stage BTS Bulan April di Las Vegas /soompi

 

JAKSELNEWS.COM - BTS telah mengumumkan lokasi dan tanggal konser lain untuk “Permission To Dance On Stage” di Las Vegas.

“Permission to Dance On Stage” yang dimulai pada Oktober 2021. Saat itu konser berlangsung online sepenuhnya, dan diadakan di Stadion Olimpiade Seoul tanpa penonton karena pembatasan COVID-19.

BTS kemudian membawa konser tersebut ke penonton secara langsung di SoFi Stadium di Los Angeles selama empat malam dari 27 hingga 28 November dan 1 hingga 2 Desember.

Selanjutnya diumumkan “Permission to Dance On Stage” juga akan diadakan untuk penonton secara langsung di Stadion Olimpiade Seoul pada Maret 2022.

Ini akan menjadi konser Seoul pertama BTS sejak tur dunia “LOVE YOURSELF : SPEAK YOURSELF THE FINAL” mereka pada Oktober 2019. Konser yang berlangsung dengan penonton juga akan disertai komponen streaming langsung online dan teater.

Baca Juga: Agar Sastus Warna di Peduli Lindungi Kembali Jadi Hijau, Exit Tes PCR Cukup 1 Kali

Pada 23 Februari, Big Hit Music mengumumkan di Twitter bahwa BTS selanjutnya akan membawakan konser “Permission to Dance On Stage” mereka ke Las Vegas di Allegiant Stadium, dari 8 hingga 9 April dan 15 hingga 16 April, lengkap dengan streaming.

Keempat tanggal di Las Vegas tersebut juga akan disiarkan langsung di layar lebar di MGM Grand Garden Arena dalam acara “Live Play”.

Sementara itu, Grammy Awards ke-64 akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada 3 April. Grammy awalnya seharusnya berlangsung pada bulan Januari di Los Angeles tetapi dijadwal ulang dan dipindahkan karena kekhawatiran atas varian Omicron dari COVID-19.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x