Sembari Menangis, Wonpil DAY6 Umumkan Akan Daftar Wajib Militer

- 24 Februari 2022, 07:49 WIB
Sembari Menangis, Wonpil DAY6 Umumkan Akan Daftar Wajib Militer
Sembari Menangis, Wonpil DAY6 Umumkan Akan Daftar Wajib Militer /soompi

JAKSELNEWS.COM - Wonpil DAY6 telah mengumumkan bahwa ia akan mendaftar wajib militer bulan depan.

Pada tanggal 23 Februari, Wonpil mengadakan siaran Naver V Live. Dalam siaran itu Wonpil Day6 berbicara tentang debut solonya baru-baru ini, sebelum secara pribadi membagikan berita tentang pendaftarannya wajib militer.

“Saya akan mendaftar pada 28 Maret,” dia mengumumkan, sebelum menambahkan, “Karena Sungjin, [Young K], dan Dowoon semuanya sudah mendaftar, sebagian dari diri saya juga ingin mendaftar lebih awal.”

 Baca Juga: Satgas BLBI Sita Kaharudin Ongko Aset Senilai Rp630 Miliar

Wonpil mengungkapkan bahwa dia akan mendaftar di angkatan laut. Angkatan laut dipilih lantaran menjadi pilihan tercepat yang tersedia. Sebagai anggota terakhir DAY6 yang mendaftar di militer, dia ingin meminimalkan hiatus band dengan mendaftar secepat mungkin.

“Saya pikir orang mungkin terkejut bahwa saya akan pergi ke angkatan laut,” kata Wonpil.  “Awalnya saya tidak merencanakan itu, tetapi saya akhirnya mendaftar di angkatan laut karena saya ingin mencocokkan waktu saya sebanyak mungkin dengan anggota lainnya.”

Dinas di angkatan laut membutuhkan waktu 20 bulan, atau dua bulan lebih lama dari cabang militer lainnya. “Tapi saya ingin mendaftar secepat mungkin, jadi saya akhirnya memilih angkatan laut.”

Dia melanjutkan untuk meyakinkan para penggemarnya, “Kami masih memiliki waktu satu bulan lagi,”  tambahnya sebelum berjanji bahwa dia akan kembali sebagai versi dirinya yang “lebih baik”.   

Baca Juga: Electrum, Indonesia Menuju Era Kendaraan Listrik

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah