BTS Masuk 10 Besar Tangga Lagu IFPI 2021.

- 1 Maret 2022, 16:44 WIB
BTS Masuk 10 Besar Tangga Lagu Digital Global Tahunan IFPI
BTS Masuk 10 Besar Tangga Lagu Digital Global Tahunan IFPI /soompi

JAKSELNEWS.COM- Lagu "Butter" milik BTS menempati Top 10 dari IFPI's 2021.

Global Digital Single Chart! Pada 1 Maret, International Federation of the Phonographic Industry (IFPI) mengumumkan Global Digital Single Chart tahunan untuk tahun 2021.

Lagu BTS berjudul "Butter" berada di posisi nomor 4. Daftar ini diukur berdasarkan keberhasilan pada semua format digital, termasuk single track, unduhan dan streaming pada layanan berlangganan berbayar dan platform yang didukung iklan.

Ini adalah kali kedua berturut-turut BTS berhasil masuk chart yang sama. Tahun lalu, BTS menempati No. 10 dengan lagu mereka “Dynamite”. 

Baca Juga: Balasan Duta Besar untuk Lee Young Ae yang Menulis Surat dan Berdonasi untuk Warga Ukraina

Selain itu, IFPI mengumumkan melalui akun Twitter resmi mereka bahwa BTS telah berada di posisi nomor 1 di chart Artis Global IFPI 2021 mereka.

Sebelumnya, pada 28 Februari, RIAJ mengumumkan batch sertifikasi terbarunya (tanggal Januari 2022), dan lagu hit BTS Dynamite secara resmi menerima sertifikasi berlian atau diamond dalam kategori streaming setelah melampaui 500 juta streaming dalam waktu kurang dari dua tahun.

BTS saat ini sedang bersiap untuk konser "Permission to Dance On Stage" mereka di Seoul pada bulan Maret dan Las Vegas pada bulan April, serta Grammy Awards.

 

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x