Menyusul Personel Lain di Amazing Saturday, P.O Block B Positif Covid-19

- 3 Maret 2022, 13:34 WIB
Menyusul Personel Lain di Amazing Saturday, P.O Block B Positif Covid-19
Menyusul Personel Lain di Amazing Saturday, P.O Block B Positif Covid-19 /soompi

JAKSELNEWS.COM - P.O Block B didiagnosis positif COVID-19. Pada 3 Maret, agensinya Artist Company merilis pernyataan mengenai hal tersebut. “Aktor Pyo Ji Hoon (nama asli P.O) baru-baru ini dites positif dalam kit pengujian mandiri preemptive.

Personel Program Amazing Saturday langsung menjalani tes PCR dan akhirnya didiagnosis posituf COVID-19 pada 2 Maret.” Pyo Ji Hoon telah mendaparkan dua dosis vaksin COVID-19. “

P.O segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan melakukan karantina mandiri di rumah serta menjalani perawatan sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit,” lanjut agensi.  Artinya P.O juga harus istirahat sementara dari program Amazing Saturday.

 “Kami akan mengikuti otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami fokus pada perawatan dan pemulihan.” 

Baca Juga: 8 Drama Korea yang Bikin Kamu Emosi dan Menangis

P.O saat ini muncul dalam program “Amazing Saturday,” di mana anggota pemeran Key SHINee, Park Na Rae, Boom, dan Nucksal semuanya telah didiagnosis dengan COVID-19.

Kim Dong Hyun, Hanhae, Park Na Rae, Nucksal, Key, dan Boom dikonfirmasi positif  covid-19 baru-baru ini.

P.O akan berangkat untuk menunaikan kewajibannya menjalani wajib militer pada tanggal 28 Maret mendatang sebagai anggota Angkatan Laut

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x