7 Drama Korea tentang Kisah Jatuh Cinta dan Kencan di Usia 30

- 7 Maret 2022, 10:00 WIB
7 Drama Korea tentang Kisah Jatuh Cinta dan Kencan di Usia 30
7 Drama Korea tentang Kisah Jatuh Cinta dan Kencan di Usia 30 /soompi

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea banyak menampilkan kisah jatuh cinta di usia dewasa, yaitu 30-an tahun, dengan pendekatan yang beragam dan unik. 

Selain kesulitan menemukan cinta sejati, para protagonis juga menghadapi kesulitan lain seperti menjadi ibu tunggal, menemukan karier baru, dan bahkan mengalami perceraian.

Berikut 7 drama Korea tentang kencan di usia dewasa:

 

How To Be Thirty

“How To Be Thirty” menceritakan kisah tiga perempuan, Seo Ji Won (Jung In Sun), Lee Ran Joo (Hani), dan Hong Ah Young (Cha Min Ji), dalam menghadapi baik dan buruk di usia dewasa, yaitu 30 tahun.  

Ji Won mengalami nasib buruk dalam kehidupan cintanya ketika dia bertemu Lee Seung Yoo (Kang Min Hyuk), api masa lalu yang datang kembali ke dalam hidupnya.  Mereka dengan cepat menyadari bahwa mereka memiliki hubungan fisik dan emosional yang kuat, tetapi meski punya perasaan yang kuat, Ji Won memiliki banyak keraguan. 

Akibat banyak pengalaman buruk di masa lalu, Ji Won enggan membuka hatinya untuk Seung Yoo. Dia tidak bisa sampai pada titik mempercayainya sepenuhnya. Ji Won lalu meminta dukungan dari teman-temannya. 

Dengan cara yang sangat dewasa, dia kemudian menyadari bahwa dia perlu mencari tahu tentang masalah kepercayaannya, menanganinya, agar bisa  menemukan cinta sejati.

 Baca Juga: IST Entertainment Umumkan Eric THE BOYZ Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x