Buntut Kasus Bullying, Cube Entertainment Akhiri Kontrak dengan Soojin (G)I-DLE

- 6 Maret 2022, 07:00 WIB
Buntut Kasus Bullying, Cube Entertainment Akhiri Kontrak dengan Soojin (G)I-DLE
Buntut Kasus Bullying, Cube Entertainment Akhiri Kontrak dengan Soojin (G)I-DLE /Twitter

JAKSELNEWS.COM - Cube Entertainment mengumumkan telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan Soojin (G)I-DLE. Keputusan ini merupakan buntut dari tuduhan bullying.

 “Untuk waktu yang lama, perusahaan kami dan Soojin mencoba mengungkap kebenaran tentang kontroversi yang mencuat pada Februari tahun lalu melalui penyelidikan polisi, tetapi polisi menemukan bahwa [penuduh] tidak bersalah."

Kasus ini pertama kali mencuat saat seorang netizen menuduh Soojin telah melakukan bullying terhadap adiknya di sekolah menengah lewat postingan di komunitas online pada Februari 2021.

Menurut postingan itu Soojin pernah menampar adiknya dan mengirimkan pesan yang mengatakan sang adik adalah orang buangan.

Soojin juga dituduh pernah merampas sejumlah uang dan menindas adiknya.

“Kami menghormati hasil penyelidikan polisi, dan kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dengan insiden ini,” tulis Cube Entertainment terkait keputusan tuduhan bullying.

Setelah muncul kontroversi Soojin akhirnya buka suara terkait kasus yang menyeret namanya.  Soojin membenarkan sejak sekolah ada banyak rumor buruk tentang dirinya yang kerap kali selalu menonjol.

Soojin mengaku pernah beberapa kali merokok karena penasaran, namun tuduhan lainnya dibantah oleh Soojin terutama soal hubungannya dengan Seo Shin Ae. Soojin mengaku tidak pernah berbicara dengan Shin Ae saat sekolah.

 

 

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x