7 Drama yang Membangkitkan Semangat dengan Kutipan yang Menyentuh Hati

- 8 Maret 2022, 08:00 WIB
7 Drama Korea yang Membangkitkan Semangat Hidup dan Memberi Kutipan yang Menyentuh
7 Drama Korea yang Membangkitkan Semangat Hidup dan Memberi Kutipan yang Menyentuh /soompi

JAKSELNEWS.COM - Sering kali, kita menemukan drama yang menghadirkan cerita atau kalimat yang benar-benar mengajak kita berbicara, menghibur, serta menyembuhkan.

Ada kutipan di setiap drama Korea yang dapat menawarkan semacam penyembuhan atau pemikiran introspekti agar bisa bangkit.

Berikut adalah 7 Drama Korea untuk membangkitkan semangat kamu:

  1. My Sister

Kalimat yang membangkitkan semangat dalam drama itu:

“Setiap orang berjuang sepanjang hidup mereka untuk mencoba memiliki sesuatu. Jadi, mereka menjalani seluruh hidup mereka mencoba membuktikan diri kepada semua orang. Tetapi, tidak ada yang benar-benar tahu apa yang mereka peroleh dengan melakukan itu. ” -Park Dong Hun (Lee Sun Kyun).

“My Mister” adalah drama serial yang telah ditonton dan disukai oleh banyak penonton K-drama. Kisah memilukan Lee Ji An (IU) dan kesulitan yang dia alami sebagai seorang perempuan muda yang memiliki catatan kelam bahkan mengerikan.

Meskipun demikian, seiring berjalannya serial, kita akan melihatnya menemukan resolusi, pertumbuhan, dan mengembangkan hubungan dengan orang-orang yang mendukungnya, lebih khusus lagi, Park Dong Jun yang diperankan oleh Lee Sun Kyun.

Keduanya membentuk hubungan yang indah di mana mereka saling memahami dan bersandar satu sama lain.

 

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x