Squid Game Raih 2 Penghargaan di Critics Choice Awards ke-27

- 14 Maret 2022, 11:25 WIB
Squid Game Raih  2 Penghargaan di Critics Choice Awards ke-27
Squid Game Raih 2 Penghargaan di Critics Choice Awards ke-27 /soompi

JAKSELNEWS.COM - "Squid Game" terus mencatatkan prestasi lewat penghargaan-penghargaan baru.

Critics Choice Awards ke-27 berlangsung di Los Angeles, California pada 13 Maret waktu setempat. Critics Choice Awards mengumumkan “Squid Game” memenangkan dua dari tiga penghargaan yang dinominasikannya.

Drama Squid Game meraih posisi sebagai Serial Bahasa Asing Terbaik dan Aktor Terbaik dalam Serial Drama (Lee Jung Jae). Drama ini juga dinominasikan untuk Serial Drama Terbaik, yang dimenangkan oleh “Succession”. 

“Squid Game” berhadapan dengan “Acapulco”, “Call My Agent!” “Lupin,” “Money Heist,” dan “Narcos: Mexico” untuk merebut Seri Bahasa Asing Terbaik.  

Sementara itu, Lee Jung Jae menang melawan sesama nominasi Sterling K. Brown (“This Is Us”), Mike Colter (“Evil”), Brian Cox (“Succession”), Billy Porter (“Pose”), dan Jeremy Strong (“ Suksesi"). 

Baca Juga: Tahap Penggunaan dan Adaptasi Label Halal Baru

Dalam pidato penerimaannya, Lee Jung Jae berbagi, “Saya bersyukur sampai batas yang tidak bisa saya ungkapkan. Saya berterima kasih kepada Netflix dan 'Squid Game.” 

Selanjutnya, Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, dan Park Hae Soo berperan sebagai presenter pada upacara penghargaan, mengumumkan penghargaan untuk Aktris Terbaik dalam Serial Terbatas atau Film yang Dibuat untuk Televisi.

Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon baru-baru ini membuat sejarah di Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-28.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini