Arthur dan Mujin KINGDOM Positif COVID-19, Comeback Ditunda

- 15 Maret 2022, 07:06 WIB
Arthur dan Mujin KINGDOM Positif COVID-19, Comeback Ditunda
Arthur dan Mujin KINGDOM Positif COVID-19, Comeback Ditunda /setkab

JAKSELNEWS.COM - Dua anggota KINGDOM telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 14 Maret, agensi KINGDOM GF Entertainment membagikan pernyataan berikut untuk menyampaikan berita dan mengumumkan penundaan comeback grup

“Anggota Arthur dan Mujin, dari artis kami di KINGDOM, telah dinyatakan positif COVID-19,” tulis GF Entertainment

Keduanya mengalami gejala ringan yaitu sakit tenggorokan. “Arthur dan Mujin melakukan tes antigen cepat pada 14 Maret dan akhirnya dinyatakan positif pada pukul 2 siang di hari yang sama.”

Kedua anggota KINGDOM ini telah menyelesaikan tiga putaran vaksinasi dan saat ini dalam kondisi sehat

“Setelah diagnosis COVID-19 mereka, mereka akan menghentikan semua kegiatan dan fokus pada karantina dan pengobatan sendiri, sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan.

 Baca Juga: 404 Ton Logistik Tim MotoGP 2022 Mandalika Tiba di Bandara Lombok

Tanggal rilis mini album keempat KINGDOM “History of Kingdom : Part IV. Dann” telah diubah dari 17 Maret (Kamis) pukul 6 sore menjadi 31 Maret (Kamis) pukul 6 sore. [KST].

“Karena kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, kami meminta pengertian Anda bahwa kami pasti harus menunda jadwal. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan para penggemar dan kami akan mengumumkan jadwal baru di lain waktu,” lanjut agensi.***

 

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x