Puput Resmi Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Kuasa Hukum Ungkap Alasannya

- 16 Maret 2022, 07:23 WIB
Puput resmi gugat cerai Doddy Sudrajat.
Puput resmi gugat cerai Doddy Sudrajat. /Tangkap layar youtube Surya Citra Televisi (SCTV) dan Nit Not Official/

JAKSELNEWS.COM - Doddy Sudrajat dikabarkan telah digugat cerai oleh sang istri, Puput Sudrajat. Hal ini dikonfirmasi oleh kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma, Rabu (16/3/22).

"Klien kami memutuskan berpisah baik-baik dengan saudara DS (Doddy Sudrajat)," kata Halim Perdana Kusuma dalam keterangannya yang beredar di media sosial.

Diketahui perkara cerai tersebut sudah terdaftar dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP pada Selasa, 15 Maret 2022.

"Bahwa pada hari ini tanggal 15 Maret 2022 Roy Pujiarti binti Surani mengajukan gugat cerai yang terdaftar dalam register 516/Pdt.G/2022/PA.JP terhadap suaminya Doddy Sudrajat bin Haji Abas," kata Humas PA Jakpus Jajat Sudrajat di kantornya, Selasa (15/3/2022).

Baca Juga: Sederet Artis yang Namanya Ikut Terseret Dalam Kasus Doni Salmanan, Siapa Saja?

Namun saat ini, pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat masih menentukan penetapan terkait sidang sebelum melakukan panggilan terhadap Puput dan Doddy.

"Nanti ya kita lihat. Kita belum bisa menentukan persidangannya ya," kata Humas PA Jakpus, Jajat Sudrajat.

Kuasa hukum juga membeberkan penyebab Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat, sebut  sudah tidak ada kecocokan lagi antara Puput dengan suaminya.

"Kaitan perceraian ini sendiri, dalam rumah tangga selalu ada permasalahan perselisihan, perbedaan pendapat. Tapi terakhir permasalahan nggak bisa dibendung lagi. Makanya Mbak Puput sudah bulat untuk mengajukan gugat cerai ke pengadilan," imbuh Halim.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini