BTS Akan Tampil di Grammy Awards 2022

- 16 Maret 2022, 07:42 WIB
BTS akan Tampil di Grammy Awards 2022
BTS akan Tampil di Grammy Awards 2022 /soompi

JAKSELNEWS.COM - BTS akan tampil di panggung di Grammy Awards 2022! Acara akan dihelat akan tampil pada 3 April 2022.

Pada tanggal 15 Maret waktu setempat, Recording Academy secara resmi mengumumkan daftar penampil pertamanya untuk Grammy Awards tahunan ke-64 mendatang.

BTS akan menjadi salah satu artis yang tampil di acara tahun ini, bergabung dengan barisan bintang yang mencakup Billie Eilish, Olivia Rodrigo, Lil Nas X dengan Jack Harlow, Brandi Carlile, dan Brothers Osborne.

Dalam ajang itu lagu hit grup "Butter" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance, sekaligus menandai nominasi kedua BTS dalam kategori tersebut. Hit sejauh ini Butter mendapat banyak penghargaan, bersama lagu-lagu lain karya BTS. 

Baca Juga: Polisi Akan Kawal Distribusi Minyak Goreng di Pasaran

Pada 2019, BTS menghadiri Grammy Award sebagai pembawa acara atau pembaca nominasi. 

Lalu pada 2020  BTS menampilkan "Old Town Road" ft. Lil Nas X. Pada 2021, BTS menerima nominasi Grammy pertamanya dan menampilkan "Dynamite" secara virtual dari Seoul, Korea Selatan. Setelah tiga tahun, BTS akhirnya menampilkan musik mereka sendiri secara langsung di Grammy 2022.

Penggemar senang membayangkan melihat BTS mengubah Grammy Awards menjadi konser pribadi mereka.

Selama bertahun-tahun, jurnalis, kritikus musik, dan penggemar menuduh Grammy menghina BTS. Meskipun menjadi salah satu artis musik pop paling sukses dalam sejarah, BTS berjuang untuk menerima nominasi tunggal

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini