Raffi Ahmad Alami Saraf Kejepit, Langsung Jalani Operasi hingga Harus Bed Rest

- 17 Maret 2022, 07:20 WIB
Raffi Ahmad yang diabwa ke rumah sakit ditangani tim dokter, setelah mengeluhkan sakit pinggang saat menggendong Rafathar.
Raffi Ahmad yang diabwa ke rumah sakit ditangani tim dokter, setelah mengeluhkan sakit pinggang saat menggendong Rafathar. /Tangkapan layar Youtube Rans Entertainment

JAKSELNEWS.COM - Artis Raffi Ahmad dikabarkan mengalami saraf kejepit dan langsung dilarikan ke rumah sakit yang berada di Jakarta Selatan.

Suami dari Nagita Slavina itu memang sudah lama sakit pinggang, dan hal itu bertambah parah setelah menggendong sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

"Sayang pinggang aku nyeri sakit banget, kemarin udah dioles balsem tapi ini masih sakit," keluh Raffi Ahmad ke Nagita Slavina dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Kamis (17/3/22).

Raffi pun menduga jika ia sudah lama tidak mengangkat beban berat, dan langsung membuat janji agar bisa segera berobat.

Baca Juga: Namanya Ikut Terseret Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Putra Siregar:PS Itu Bukan Putra Siregar, Bukan Saya

“Kayaknya kemarin aku udah lama nggak gendong-gendong berat, terus ngangkat Rafathar, Rafathar kan udah tambah besar kan. Jadinya kena nih, kecetit. Lumayan (sakit),” kata Raffi.

Setelah berada di rumah sakit, Raffi pun menceritakan permasalahannya kepada dokter. Setelah menjalani pemeriksaan, baru diketahui bahwa presenter 35 tahun ini mengalami saraf kejepit.

“Tadi sudah saya lihat MRI-nya. Ini sarafnya Mas Raffi emang ada bantalan yang menonjol. Ini lah yang menekan saraf Mas Raffi, jadi yang bikin sakit ya memang bantalan ini,” ujar sang dokter.

Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter lalu menyarankan Raffi melakukan tindakan medis untuk menyembuhkan saraf kejepit, yaitu endoskopi.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x