Dinda Hauw Alami Keguguran Calon Bayi Kembar: Adik Sudah Pergi

- 23 Maret 2022, 09:26 WIB
Kolase/ Dinda Hauw Dinyatakan Keguguran Calon Bayi Kembar, Rey Mbayang Ungkap Kronologi
Kolase/ Dinda Hauw Dinyatakan Keguguran Calon Bayi Kembar, Rey Mbayang Ungkap Kronologi /Instagram @dindahw

JAKSELNEWS.COM - Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang harus mengikhlaskan sepasang calon bayi kembarnya, setelah Dinda mengalami keguguran.

Kabar tersebut diketahui melalui akun Instagram Dinda Hauw, terlihat foto yang diunggahnya ia terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Ada pula foto Rey saat sedang mengubur janin sepasang anak kembar mereka.

Dinda Hauw mengetahui kehamilan saat ia dan Rey Mbayang berlibur ke Paris. Namun mengejutkan karena keluar darah kental.

"Sampai ketemu lagi Adik. Singkat namun terasa sekali nyata nya.. Hari dimana testpack pertama tau bahwa garis 2.. Keluar darah menggumpal seperti ati ayam waktu di paris… Sampai jakarta di beri kekuatan lagi dengan garis yang semakin terang warnanya.. Akhirnya memutuskan usg…," tulis Dinda Hauw, dikutip Jakselnews.com, Rabu, 23 Maret 2022.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-11, Krisdayanti Ungkap Ingin Tambah Momongan

Ibu satu anak ini sempat memeriksakannya ke dokter. Dinda Hauw pun sempat mendapat kabar bahagia karena ternyata ia telah hamil anak kembar.

“Lalu kalimat pertama yang keluar dari dokter, 'kamu ternyata sudah hamil loh, kembar lagi.' Aahh bahagia sekali rasanya, sekaligus gak percaya," ujar Dinda Hauw.

"'Sudah ada detak jantungnya juga'. Masya Allah," kata Dinda Hauw melanjutkan.

Namun, diketahui jika salah satu janin tidak berkembang, “Tapi ini.. ada 2 kantung nya.. 1 ada janin nya.. dan yang 1 nya tidak berkembang alias kosong.. “ aku dan rey terdiam sebentar tapi akhirnya disadarkan dengan tepuk tangan nya dan senyuman nya shaka yang seolah2 mengerti dan tetap harus bersyukur..," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x