Sempat Dirahasiakan dari Ammar Zoni, Irish Bella Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Kedua

- 25 Maret 2022, 11:23 WIB
Lengkap Sudah Irish Bella Umumkan Jenis Kelamin Sang Anak Ternyata Sesuai Harapan Ammar Zoni
Lengkap Sudah Irish Bella Umumkan Jenis Kelamin Sang Anak Ternyata Sesuai Harapan Ammar Zoni /tangkap layar youtube aishtv/

JAKSELNEWS.COM - Ammar Zoni dan sang istri, Irish Bella menggelar gender reveal party di Amana Venue, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (24/3/2022) kemarin.

Diketahui dalam acara tersebut, jenis kelamin sang bayi yang ada dikandungan Irish adalah perempuan. Irish saat ini tengah mengandung calon anak kedua yang berusia 4 bulan dalam kandungan.

Sebelumnya, Irish Bella sempat merahasiakan gender baby kepada Ammar Zoni. Irish mengatakan, ia sudah tahu lama jenis kelamin bayi yang dikandungnya.

Alasan Irish Bella merahasiakannya adalah karena ia ingin membuat kejutan pada saat gender reveal. 

Baca Juga: 6 Idol K-Pop yang Tidak Memiliki Leader , Ada BLACKPINK hingga Secret Number

“Enggak lihatin ke dia (hasilnya jenis kelamin anak) sengaja pengin momen ini supaya dapatlah sensasi suprise-nya,” ucap Irish di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2022).

Saat mengetahui jenis kelamin calon anaknya tersebut, Ammar Zoni sangat bahagia. Ammar pun langsung mencium kening dan perut istrinya

“Sangat bahagia. Alhamdulillah yang dinanti-nantikan itu adalah anak perempuan yang sudah dirahasiakan sama Irish dari pertama kita tahu tentang kehamilan Irish,” ujar Ammar Zoni.

Ternyata, Ammar pun sudah memprediksi anak yang dikandung Irish saat ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini