Kim Sejeong Akan Bintangi Drama Today's Webtoon, Remake dari Drama Jepang ‘Sleepeeer Hit!’

- 26 Maret 2022, 08:00 WIB
Kim Sejeong dikabarkan telah mengkonfirmasi kehadirannya pada drama remake Jepang Korea.
Kim Sejeong dikabarkan telah mengkonfirmasi kehadirannya pada drama remake Jepang Korea. // soompi.com

JAKSELNEWS.COM – Sukses perankan Shin Ha Ri dalam drama Business Proposal, kini Kim Sejeong akan membintangi drama Korea terbaru berjudul Today's Webtoon. Dalam drakor tersebut, Kim Sejeong didapuk sebagai pemeran utama.

Melansir dari Soompi, Today's Webtoon merupakan drama SBS yang merupakan remake dari drama Jepang populer 2016 berjudul Sleepeeer Hit!

Drama yang merupakan remake drama Jepang tahun 2016 tersebut akan menceritakan tentang mantan atlet judo yang bergabung di departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan perjuangannya untuk menjadi editor webtoon terbaik.

Baca Juga: 6 Idol K-Pop yang Tidak Memiliki Leader , Ada BLACKPINK hingga Secret Number

Drama ini juga akan menggambarkan sifat kompetitif di dunia kerja yang terjadi di Korea Selatan. Diketahui, Kim Sejeong memerankan karyawan kontrak bernama On Ma Eum, merupakan mantan atlet yang mengalami cedera, membuat ligamen pergelangan kakinya robek. 

Penuh semangat juang, karakter On Ma Eum kembali membuat mimpi baru dengan untuk menjadi seorang editor webtoon.

Drama ini juga akan menggambarkan sifat kompetitif yang terjadi di Korea Selatan. Dan dilaporkan juga bahwa Nam Yoon Su sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut.

Baca Juga: J Hope BTS Terkonfirmasi COVID-19, Alami Sakit Tenggorokan

Seperti yang telah diketahui, saat ini Kim Sejeong sedang memikat penonton melalui drama populer SBS saat ini, Business Proposal sebagai tokoh bernama Shin Ha Ri. Drama Korea tersebut baru-baru ini mencatat rekor rating baru, menembus dua digit untuk kedua kalinya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x