Jungkook BTS Sembuh dari Covid-19, Dikonfirmasi Akan Tampil di Grammy Awards

- 4 April 2022, 05:44 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Allkpop/

JAKSELNEWS.COM - Menyusul J Hope, kini Jungkook BTS telah dinyatakan pulih dari Covid-19. Maknae tersebut dikonfirmasi akan tampil dalam acara penghargaan Grammy Awards.

Melansir dari Kpop Chart, Big Hit Music pada 2 April waktu setempat mengumumkan bahwa Jungkook telah sembuh dari COVID-19 dan akan tampil di 64th Grammy Awards bersama anggota BTS pada keesokan harinya.

"Halo ini Big Hit Music, kami ingin memberitahu kalian bahwa anggota BTS, Jungkook telah sembuh total dari Covid-19 dan karantinanya selesai pada Sabtu, 2 April 2022," tulis agensi.

Jungkook sudah menjalani karantina sejak 27 Maret lalu sesuai dengan pedoman kesehatan di Amerika Serikat.

Baca Juga: Kevin Oh Dikabarkan Pacaran dengan Gong Hyo Jin dan Akan Segera Menikah, Ini Tanggapan Agensi

"Setelah menyelesaikan karantina, Jungkook melakukan rapid antigen test di Amerika Serikat untuk mengikuti jadwal Grammy Awards. Hasilnya kembali negatif, dan penyelenggara penghargaan telah menyetujui partisipasi Grammy Awards-nya," kata agensi.

Dengan demikian, BTS akan bisa tampil dengan anggota lengkap di 64th Grammy Awards yang akan diselenggarakan pada 3 April 2022 pukul 20.00 waktu Amerika Serikat atau sekitar pukul 7.00 WIB hari Senin (04/04).

Sebelumnya, Jungkook dinyatakan Covid-19 usai tiba di Las Vegas, Amerika Serikat pada Senin (28/3/2022). Ia pun merasakan gejala ringan seperti sakit di tenggorokannya.

“Setibanya di Las Vegas, ia merasakan sedikit rasa tidak nyaman di tenggorokannya dan langsung menjalani rapid PCR test (tes PCR molekuler COVID-19) dan tes PCR standar (tes PCR kuantitatif COVID-19) pada sore hari,” tulis agensi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x