Lee Min Ho Bicara Penampilannya di Pachinko

- 6 April 2022, 07:28 WIB
Lee Min Ho  Bicara Penampilannya di Pachin
Lee Min Ho Bicara Penampilannya di Pachin /soompi

JAKSELNEWS.COM - Lee Min Ho bekerja sama dengan Fendi untuk pemotretan terbarunya dengan majalah Dazed!

Melihat pemotretan Lee Min Ho yang vintage dan bernuansa cool, pewawancara menyebutkan bahwa konsep tersebut mengingatkan mereka pada film-film masa lalu dari tahun 1980-an dan 90-an karya Wong Kar Wai, seorang sutradara Hong Kong.

Mereka menambahkan bahwa getaran dari film-film ini juga terlihat dalam karya terbaru Lee Min Ho, “Pachinko,” yang juga sebagian mengambil latar tahun 80-an.

Lee Min Ho menjawab, “Itu benar. Setahu saya, cukup banyak orang yang meromantisasi film-film Hong Kong dari era itu. Mereka juga merindukannya. Meskipun saya tidak mengalami era itu, bagaimana saya harus mengatakan ini? Saya menganggapnya sebagai generasi yang berada tepat di perbatasan antara analog dan digital.”

Katanya, sejak mereka lulus sekolahdasar, mereka adalah generasi yang berhubungan dengan daya tarik emosional baik telepon umum maupun telepon genggam.

 Baca Juga: Status Level PPKM Jawa Bali untuk 5-18 April

Mengenai proyek terbarunya Pachinko, Lee Min Ho ditanya apakah dia yakin dengan kemampuannya untuk mengekspresikan karakter Koh Hansu.

Lee Min Ho berbagi, “Ya, ada banyak aspek yang dapat saya hubungkan ketika saya membaca naskah.

Kadang-kadang, ada karakter yang entah bagaimana saya tahu mengapa mereka mengatakan atau melakukan hal seperti itu dalam situasi tertentu.”

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x