Cara Membuat Brownies Kukus yang Bisa Diikuti di Rumah!

- 6 April 2022, 10:26 WIB
Resep dan cara membuat brownies kukus.
Resep dan cara membuat brownies kukus. /Instagram.com/@ chandatawa

JAKSELNEWS.COM - Cara membuat brownies kukus yang mudah diikuti di rumah menjadi salah satu pencarian yang cukup diminati oleh semua orang yang menggunakan internet. Terlebih untuk ibu-ibu yang senang atau gemar melakukan eksperimen untuk membuat makanan yang enak.

Apalagi untuk membuat makanan yang seperti brownies ini, akan lebih seru untuk diikuti nantinya di rumah. Tentunya tidak semua orang bisa dengan mudah membuat brownies meskipun sudah melakukan sesuai anjuran.

Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba dan melakukan apa yang mungkin dan apa yang masih bisa dilakukan di rumah. Apalagi untuk kondisi yang tidak memungkinkan untuk bisa bebas keluar rumah.

Maka dari itu, bisa menyibukkan diri di rumah untuk membuat suasana rumah menjadi lebih menyenangkan tanpa harus keluar rumah. Bahkan jika berhasil maka dapat membuat orang di rumah juga menjadi lebih senang dan bahagia.

Baca Juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah Usai Hadiri Grammy Awards 2022

Tata Cara Membuat Brownies Kukus Yang Mudah

Jika memang tertantang atau tertarik untuk membuat brownies kukus di rumah, bisa coba ikuti beberapa langkah yang akan dijelaskan pada artikel ini. Tentunya setiap langkah harus dilakukan dengan teliti agar hasilnya dapat sesuai dengan keinginan.

Tetapi sebelum melakukan atau praktek membuat brownies, jangan lupa siapkan bahan dasar yang dibutuhkan untuk membuat brownies. Berikut ini bahan dasar yang harus disiapkan untuk membuat brownies kukus.

Bahan Kering:

  • 200 ml air yang mendidih
  • 1 sendok teh soda kue
  • 1 sendok makan air jeruk nipis
  • 100 ml minyak goreng

Bahan Basah:

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x