Lay EXO Tinggalkan SM Entertainment dengan Surat Menyentuh

- 8 April 2022, 20:21 WIB
Lay EXO Tinggalkan SM Entertainment dengan Surat Menyentuh
Lay EXO Tinggalkan SM Entertainment dengan Surat Menyentuh /soompi

JAKSELNEWS.COM - Lay EXO meninggalkan SM Entertainment.

Pada 8 April, menandai peringatan 10 tahun EXO, Lay memposting surat tulisan tangan dalam bahasa Inggris dan Korea yang mengumumkan kepergiannya dari SM Entertainment. Dalam surat tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada para anggota EXO, SM Entertainment, dan para penggemarnya.

Dia menambahkan, “Saya akan selalu menjadi Lay ketika anggota saya membutuhkan saya,” dan diakhiri dengan, “EXO, mari kita mencintai.”

Satu dekade ini menjadi hadiah terbesar yang pernah saya terima,” tulisnya dalam unggahan surat perpisahan di media sosial.

Sebelumnya, Lay baru berpartisipasi kembali dengan member EXO yang lain dalam Don't Fight the Feeling. Itu menjadi kemunculan pertama Lay bersama EXO sejak berpartisipasi dalam album Tempo pada 2018 silam.

Baca Juga: Tiket Ludes Terjual, TWICE Akan Tambah Jadwal Konser Encore di California

Selepas itu, Lay kembali ke negara asalnya di China untuk membangun karier solo dengan merilis lagu-lagu hits seperti I Need U, Honey dan Joker.

Ia juga tampil sebagai presenter acara kompetisi musik di China berjudul Idol Producer, serta menjadi kapten dalam Street Dance of China.

 

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x