Ryeowook Super Junior Segera Come Back dengan Album Solo

- 14 April 2022, 12:29 WIB
Ryeowook Super Junior Segera Come Back dengan Album Solo
Ryeowook Super Junior Segera Come Back dengan Album Solo /soompi

JAKSELNEWS.COM - Ryeowook Super Junior membuat come back solo setelah lebih dari tiga tahun!

Pada 14 April tengah malam KST, Ryeowook mengumumkan bahwa ia akan kembali dengan mini album ketiganya “Petal” pada 3 Mei pukul 6 sore.

Penyanyi ini juga meluncurkan gambar teaser yang menarik untuk mini album mendatang, yang akan menandai comeback solo pertamanya sejak merilis mini album keduanya “Drunk on Love” pada Januari 2019.

Ryeowook berada di sub-unit Super Junior Super Junior-K.R.Y dan Super Junior - M. Ryeowook tidak hanya aktif sebagai anggota boyband Suju, tapi juga aktif sebagai penyanyi solo. Dia juga menulis lagu dan mengembangkan dirinya sebagai DJ Radio.

Baca Juga: Lee Junho 2PM Menjadi Idol Pertama yang Memenangkan Aktor Terbaik PD Korea Awards Korea

Ryeowook juga mengisi beberapa lagu soundtrack drama. Kontribusinya antara lain: track "Success" dan "H.I.T" untuk mengisi drama H.I.T tahun 2017, track "Smile Again" untuk drama Home Sweet Home tahun 2010.

Kemudian track "If You Love Me More" untuk soundtrack Spy Myung-wol tahun 2011, dan masih banyak lagi yang lain.

Ryeowook Super Junior juga pernah memperoleh penghargaan di bidang perfilman. Pada 2007, Ryeowook memperoleh penghargaan Korean Movie Awards kategori Best Supporting Actor dan Best Comedic Performance dalam film Attack on the Pin-up Boys.

Pada 2012, Ryeowook memperoleh penghargaan 2011 Golden Ticket Awards kategori Musical Up and Comer Award dalam drama Musical Temptation of the Wolves.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x