Yoon Kye Sang Akan Menggelar Pernikahan Bulan Juni

- 18 April 2022, 16:53 WIB
Yoon Kye Sang Akan Menggelar Pernikahan Bulan Juni
Yoon Kye Sang Akan Menggelar Pernikahan Bulan Juni /soompi

JAKSELNEWS.COM - Yoon Kye Sang akan menggelar pernikahan.

Pada 18 April, sebuah sumber dari agensinya Just Entertainment menyatakan bahwa Yoon Kye Sang akan menikah secara tertutup di The Shilla Hotel di lingkungan Jangchung pada 9 Juni.

Perwakilan dari agensi menyatakan, “Karena situasi COVID-19 saat ini, hanya keluarga dan kenalan yang akan berpartisipasi.”

Tahun lalu di bulan Agustus, Yoon Kye Sang mengumumkan rencananya untuk menikah dengan CEO merek produk kecantikan.

Saat itu, pasangan tersebut hanya mendaftarkan pernikahan mereka, dan mereka tidak mengadakan upacara pernikahan karena COVID-19.

Baca Juga: Presiden Sebut Pencegahan Pencucian Uang dan Pendanaan Terorisme Makin Berat

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Yoon Kye Sang berbagi, “Dia adalah orang yang membuat sekitarnya hangat dengan sifatyang baik. Saya akan bekerja lebih keras karena hari-hari yang akan kita jalani di masa depan akan jauh lebih penting daripada hari-hari yang telah berlalu.”

Yoon Kye Sang memulai debutnya pada tahun 1999 sebagai anggota grup g.o.d, dan grup tersebut merilis lagu-lagu hit seperti “Love and Remember” dan “Lies.”

Kemudian, ia fokus pada karier aktingnya, membintangi film "Beastie Boys," "The Outlaws," dan "Mal. Mo. E – The Secret Mission” serta drama “My 19-Year-Old Sister-in-Law,” “The Greatest Love,” “Chocolate,” dan “Crime Puzzle.

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x