Penjelasan Big Hit tentang Penyitaan Apartemen Jimin BTS Akibat Terlambat Bayar Premi Asuransi

- 25 April 2022, 08:59 WIB
Penjelasan Big Hit tentang Penyitaan Apartemen Jimin BTS Akibat Terlambat Bayar Premi Asuransi
Penjelasan Big Hit tentang Penyitaan Apartemen Jimin BTS Akibat Terlambat Bayar Premi Asuransi /soompi

JAKSELNEWS.COM - Big Hit Music secara resmi menanggapi laporan bahwa apartemen Jimin BTS disita sementara karena premi asuransi kesehatan yang belum dibayar.

Pada 24 April, outlet berita Korea Biz Hankook melaporkan bahwa Layanan Asuransi Kesehatan Nasional telah menyita apartemen Jimin di Nine One Hannam di Seoul pada 25 Januari karena penyanyi tersebut tidak membayar premi asuransi kesehatannya.

Jimin pertama kali membeli apartemen seharga 5,9 miliar won (sekitar $4,7 juta) pada Mei tahun lalu. Menurut laporan itu, Jimin menerima empat pemberitahuan terpisah tentang penyitaan melalui surat tercatat selama apartemennya disita sementara, dan penyitaan itu akhirnya dicabut pada 22 April setelah ia membayar premi asuransi kesehatan yang telah jatuh tempo.

Malamnya, Big Hit Music menanggapi dengan pernyataan yang menjelaskan bahwa situasi tersebut disebabkan oleh kesalahan di perusahaan.

“Mengenai masalah ini, agensi adalah yang pertama menerima semua surat yang tiba di asrama artis, dan dalam proses menyampaikannya kepada artis, sebagian surat dihilangkan secara tidak sengaja,” kata agensi.

 Baca Juga: BTS, BLACKPINK, dan Kep1er Raih Sertifikasi Emas RIAJ untuk Streaming di Jepang

Bighit menjelaskan karena aktivitas Jimin di luar negeri mulai akhir tahun lalu, masa istirahatnya yang diperpanjang, dan aktivitasnya yang dijadwalkan di luar negeri setelah itu, dia tidak mengetahui hal-hal seperti [preminya] yang terlambat.

“Begitu dia tahu, dia membayar tunggakan secara penuh, dan saat ini, situasinya telah diselesaikan. Kami mohon maaf atas kenyataan bahwa kami telah membuat artis dan penggemar khawatir karena kelalaian perusahaan kami.”

 

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x