Drama Baru Lee Jong Suk dan YoonA SNSD Big Mouth, Tayang Juli Mendatang

- 26 April 2022, 13:55 WIB
Drama Baru Lee Jong Suk dan YoonA SNSD Big Mouth, Tayang Juli Mendatang
Drama Baru Lee Jong Suk dan YoonA SNSD Big Mouth, Tayang Juli Mendatang /soompi

JAKSELNEWS.COM - Drama baru Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD akan menyapa pemirsa musim panas ini!

Big Mouth adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “big mouse”

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelompok kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Meskipun drama ini awalnya dilaporkan tayang melalui tvN, telah dikonfirmasi pada tanggal 26 April drama yang diperankan duet Lee Jong Suk dan YoonA SNSD ini akan tayang perdana pada bulan Juli melalui MBC.

Penulis Vagabond, Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon terdaftar sebagai pencipta di Big Mouth, dan Oh Choong Hwan, yang menggarap mise-en-scène untuk Hotel Del Luna, akan bekerja sebagai sutradara.

Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen, sementara YoonA SNSD akan berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat dan istri Park Chang Ho.

Selanjutnya, di lineup bertabur bintang yang terdiri dari Kim Joo Heon sebagai Choi Do Ha, Ok Ja Yeon sebagai Hyun Joo Hee, Yang Kyung Won sebagai Gong Ji Hoon, dan Kwak Dong Yeon sebagai Jerry.

Tim produksi mengatakan “Karena pemirsa telah menunggu lama, kami akan bekerja keras agar proyek ini tidak mengecewakan harapan mereka, jadi harap nantikan itu.”

Big Mouth akan tayang perdana pada bulan Juli setelah berakhirnya drama Jumat-Sabtu MBC Dr Lawyer.

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x