MONSTA X Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia Lewar SHAPE Of LOVE

- 27 April 2022, 16:19 WIB
MONSTA X Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia Lewar SHAPE Of LOVE
MONSTA X Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia Lewar SHAPE Of LOVE /soompi
JAKSELNEWS.COM - Comeback terbaru MONSTA X dimulai dengan awal yang menjanjikan!
 
Pada 26 April  grup ini kembali dengan mini album baru mereka SHAPE of LOVE bersama dengan video musik untuk judul lagu “LOVE.”
 
Menurut Hanteo Chart, SHAPE of LOVE milik MONSTA X menduduki puncak tangga album harian pada 26 April dan grafik waktu nyata pada pukul 3 sore, KST pada 27 April.
 
Tidak hanya itu, album ini juga menduduki puncak tangga lagu Album iTunes Seluruh Dunia dan tangga Album iTunes Eropa.
 
SHAPE of LOVE milik MONSTA X sudah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 15 wilayah berbeda, termasuk Brasil, Kamboja, Guatemala, Indonesia, Israel, Kazakhstan, Malaysia, Meksiko, Nikaragua, Norwegia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.
 
 
SHAPE of LOVE milik MONSTA X juga berada  No 2 di Amerika Serikat dan masuk 10 besar di 14 negara.
 
Selain itu, lagu utama "LOVE" menempati peringkat pertama di tujuh negara, termasuk Bolivia, Mesir, El Salvador, Guatemala, Mongolia, Norwegia, dan Panama, dan berada di peringkat atas enam negara, termasuk Argentina dan Brasil.
 
Lagu-lagu lain di album mereka juga berhasil masuk ke tangga lagu global. Lagu-lagu mereka “AND,” “I Love You” (terjemahan literal), “Wildfire,” “Breathe,” “Burning Up,” dan “Love” berada di peringkat 1 hingga No. 6 di tangga lagu iTunes Top K-Pop Songs di Belgia dan Austria. Selamat untuk MONSTA X!
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x