Dreamcatcher Umumkan Jadwal Tur di Amerika Serikat

- 28 April 2022, 08:16 WIB
Dreamcatcher Umumkan Jadwal Tur di Amerika Serikat
Dreamcatcher Umumkan Jadwal Tur di Amerika Serikat /soompi

JAKSELNEWS.COM - Dreamcatcher telah mengumumkan tanggal dan lokasi untuk tur dunia kedua mereka yang akan datang!

Pada 28 April tengah malam waktu Korea  Dreamcatcher mengumumkan tanggal konsernya di seluruh Amerika Serikat dan tur dunia  bertajuk Apocalypse Save us.

Dimulai di New York pada 28 Juni, grup ini kemudian akan melakukan perjalanan ke wilayah Amerika Serikat lainnya, yaitu Reading, Louisville, Chicago, Minneapolis, Denver, San Francisco, dan Los Angeles sepanjang bulan Juli.

Dreamcatcher baru-baru ini merilis album baru mereka, Apocalypse Save us, yang mencatat penjualan minggu pertama tertinggi dalam karir mereka.

Judul lagu mereka MAISON juga memberi grup ini kemenangan pertunjukan musik pertama mereka di Show Champion, diikuti dengan kemenangan lain di “The Show.”

 Baca Juga: Presiden: Larangan Ekspor Minyak Goreng Dicabut Jika Kebutuhan Dalam Negeri Terpenuhi

Dreamcatcher sebelumnya meraih kemenangan pertama di acara musik setelah lima tahun debut. Grup asuhan Dreamcatcher Company itu mampu mengalahkan  BIGBANG serta IVE.

Kemenangan pertama Dreamcatcher berkat lagu Maison yang dirilis pada 12 April lalu. Ini merupakan title track dari album terbaru Dreamcatcher yang bertajuk Apocalypse Save Us.

Maison mencuri perhatian para KPopers. Dreamcatcher masih setia mengusung konsep dark and rock dalam lagu barunya.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x