THE BOYZ Bakal Gelar Konser di Indonesia pada Juli 2022

- 12 Mei 2022, 09:08 WIB
The Boyz dikonfirmasi resmi menggelar konser di Jakarta pada Juli 2022.
The Boyz dikonfirmasi resmi menggelar konser di Jakarta pada Juli 2022. /Instagram @mecimapro

JAKSELNEWS.COM - Boy group besutan IST Entertainment, THE BOYZ resmi umumkan jadwal tur dunia. THE BOYZ akan menggelar konser dan menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Melalui akun Instagramnya, pada hari Rabu (11/05/22), THE BOYZ mengungkap daftar kota yang akan mereka kunjungi untuk tur konser dunia mereka yang bertajuk THE B-ZONE.

Menurut informasi yang diberikan, konser bertajuk THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA ini nantinya bakal diadakan pada tanggal 9 Juli 2022 mendatang di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Daftar Line-Up Allo Bank Festival 2022, Ada Red Velvet hingga NCT DREAM

THE BOYZ rencananya akan menggelar tur konser di berbagai kota di Amerika Serikat dan Eropa pada bulan Mei dan Juni mendatang.

Kabar ini tentunya begitu mengejutkan para THE B atau Deobi (nama fandom THE BOYZ). Banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah nantinya Eric akan ikut berpartisipasi dalam konser ini, mengingat idol K-Pop tersebut tengah dalam masa hiatus karena masalah kesehatan.

THE BOYZ akan memulai tur dunia pada 29 Mei 2022 di Los Angeles dan berlanjut di wilayah Amerika lain lalu Eropa sepanjang Juni 2022. 

Indonesia menjadi negara Asia pertama yang dikunjungi THE BOYZ dalam rangkaian world tour kali ini. Setelah Indonesia, para member akan bertolak ke Thailand lalu mengakhiri tur mereka di Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: Soojin eks (G)I-DLE Dikabarkan Masuk Big Planet Made, Agensi Buka Suara

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x