Lagi Sendirian, Catherine Wilson Diciduk Polisi atas Dugaan Kasus Narkoba

- 17 Juli 2020, 18:22 WIB
Catherine Wilson dalam persidangan kasus dugaan TPPU yang melibatkan Tubagus Chaeri Wardana. (Antara)
Catherine Wilson dalam persidangan kasus dugaan TPPU yang melibatkan Tubagus Chaeri Wardana. (Antara) /Antara



Satu lagi pesohor dari dunia hiburan terciduk lantaran dugaan penyalahgunaan narkoba. Catherine Wilson, sang seleb cantik, diamankan anggota kepolisian dari Polda Metro Jaya pada Jumat, 17 Juli 2020, di kediamannya.

"Tadi pagi benar ada publik figur diamankan di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, inisial CW alias K," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, seperti dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Gunakan Narkoba, Catherine Wilson Ditangkap di Rumah Seorang Diri.

Berbekal laporan masyarakat, CW ditangkap sekira pukul 10.00 WIB pagi saat sedang sendirian di rumahnya. Belum ada keterangan secara rinci perihal penangkapan ini dan tidak disebutkan pula apa barang bukti yang ditemukan bersama yang bersangkutan. CW masih menjalani pemeriksaan sore ini.

“Yang bersangkutan baru diambil keterangan saat penangkapan. Mungkin sore ini kita lakukan pemeriksaan," tambah Yusri.

Seleb tinggi semampai yang akrab disapa Keket ini pernah terjegal masalah hukum kala bersaksi untuk kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menjerat Tubagus Chaeri Wardana (TCW) alias Wawan.

Keket bukan satu-satunya seleb waktu itu. Ada pula Jennifer Dunn yang juga diperiksa dalam kasus yang sama.

Kabarnya, Keket dan Jennifer dimintai keterangannya karena diduga pernah mendengar atau melihat sesuatu yang berkaitan dengan kasus dugaan TPPU adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah itu.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x