Terbukti Positif Konsumsi Sabu, Ini Pernyataan Catherine Wilsom

- 18 Juli 2020, 20:53 WIB
Catherine Wilson. (Instagram/@cathrinewilson)
Catherine Wilson. (Instagram/@cathrinewilson) /(Instagram/@cathrinewilson)



Catherine Wilson mengaku menyesal karena telah mengkonsumsi metamfenamin alias sabu. Penyesalan itu disampaikannya usai dinyatakan positif lewat tes urine yang dilakukan oleh kepolisian.

"Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat, kepada keluarga besar saya. Saya minta karena maaf karena telah melakukan kesalahan," ujar seleb cantik yang akrab disapa Keket itu, sebagaimana dilansir Jakselnews dari Pikiran-Rakyat.com yang mengutip PMJNews.

Lebih lanjut, Keket mengakui, apa yang ia lakukan adalah perbuatan bodoh dan berjanji untuk tak lagi mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Saya sangat menyesal dan saya berjanji tidak akan melakukan hal bodoh seperti ini lagi," tuturnya lagi.

Lantaran sudah diperlakukan dengan baik oleh kepolisian Polda Metro Jaya, Keket juga berjanji akan mematuhi prosedur hukum yang berlaku.

"Saya berterima kasih kepada Polda Metro Jaya karena telah memperlakukan saya dengan baik. Dan saya akan mengikuti prosedur yang sudah ada," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Keket ditangkap di kediamannya pada Jumat, 17 Juli 2020. Dua paket sabu ditemukan di rumahnya tersebut. Caterine mengaku baru dua bulan memakai barang haram tersebut.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x