Muncul di Ultah El Barack, Benarkah Richard Kyle Masih 'Itu' sama Jessica Iskandar?

- 21 Juli 2020, 20:24 WIB
Richard Kyle dan Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)
Richard Kyle dan Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar) /Instagram/@inijedar



Kabar tak sedap menyelimuti hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle belakangan ini. Berita yang beredar di kalangan masyarakat, keduanya tak lagi berpacaran.

Kabar keretakan hubungan mereka pun makin kencang berembus setelah Richard dan ibunda El Barack itu tak lagi saling mengikuti akun Instagram satu sama lain.

Apalagi, Erick Iskandar, kakak Jessica, kabarnya kerap memposting kalimat sindiran untuk “Si Parasit”, julukan yang diduga dia tujukan pada Richard Kyle.

Namun, netizen dikejutkan sesuatu yang sangat amat tidak diduga. Richard muncul dalam acara ulang tahun El Barack, Selasa 21 Juli 2020!

Seoalah tidak terjadi apa-apa di antara mereka, Richard tampak riang dalam balutan kostum Power Rangers, berdiri tak jauh dari Jessica dan El Barack yang juga berkostum Power Rangers.

Kegembiraan mereka tergambar dalam foto yang diunggah ke Instagram @inijedar.

Richard Kyle muncul di acara ultah El Barack. (Instagram/@inijedar)
Richard Kyle muncul di acara ultah El Barack. (Instagram/@inijedar) (Instagram/@inijedar)

"Selamat ulang tahun El Barack! kamu sangat berarti bagiku! aku sangat bangga padamu! Aku mencintaimu @richo_kyle @alexanderelbarack," tulis Jedar dalam akun Instagram @inijedar, seperti dikutip Jakselnews.com dari Pikiran-rakyat.com pada Selasa, 21 Juli 2020.

Si tampan Richard yang terpaksa menunda pernikahannya dengan Jedar pun muncul di Insta Story Jessica Iskandar.

Keakraban Jedar dan Jessica dalam foto dan video tersebut tentu saja memunculkan pertanyaan di benak masyarakat. Apakah isu keretakan hubungan tersebut hanya isapan jempol belaka? Atau apakah sesungguhnya hubungan mereka sedang renggang dan mereka mencoba menutupi kebenaran?

Entahlah, karena sampai saat ini, Jedar maupun Richard masih tutup mulut soal bagaimana kondisi asmara mereka kini.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x