Contek Yuk! Ini Riasan dan Perawatan Kulit ala Taeyeon SNSD

- 21 Agustus 2020, 15:52 WIB
Kim Taeyeon. (Instagram/@taeyeon_ss)
Kim Taeyeon. (Instagram/@taeyeon_ss) /Instagram/@taeyeon_ss

JAKSELNEWS.COM - Kim Taeyeon atau lebih dikenal dengan Taeyeon berbagi tentang jenis-jenis riasan yang disukainya dan cara merawat kulit ala dirinya. Saat diwawancarai oleh majalah 1st Look, Taeyeon menjelaskan bahwa ia tidak memakai riasan yang terlalu tebal tetapi lebih memperlihatkan kulit yang sehat. 

Salah satu member personil dari Girl Generation atau SNSD ini juga lebih memilih riasan semi-matte dan terlihat lebih dewwy agar tidak terlalu tebal dan menempel dengan baik di wajah. Selain itu juga, Taeyeon ingin menjaga kulit wajahnya agar terlihat tetap sehat dan tidak menutupi kekurangan kulitnya dengan riasan. Menjaga pola tidur seperti yang dilakukan Taeyeon bisa menjadi referensi agar kulit di wajah tetap terlihat sehat. 

“Perawatan kulit sangatlah penting. Saya tidak menutupi kekurangan kulit dengan riasan, saya malah mencoba membuatnya benar-benar tanpa cela” ujar Taeyeon dilansir Jakselnews.com dari Antaranews.com.

Saat melakukan sesi pemotretan, Taeyeon merasa bagian alis adalah bagian yang paling penting untuk diperhatikan. Menurutnya, alis adalah atap dari sebuah wajah dan selama pemotretan, Taeyeon pun mengatakan riasan alis yang membuat tekstur alisnya menonjol adalah bagian favoritnya. 

“Penampilan favorit saya hari ini selama pemotretan adalah riasan alis yang membuat alis saya menonjol. Saya benar-benar merasakan betapa pentingnya alis, yang merupakan atap wajah. Saya sangat senang menemukan sisi baru diri saya hari ini” ucapnya.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah