Musik Video Terbaru BLACKPINK Sudah Selesai, Apakah Ada Selena Gomez?

- 21 Agustus 2020, 17:15 WIB
Unggahan Selena Gomez yang diduga aba-aba peluncuran MV-nya bareng Blackpink. (Instagram/@SelenaGomez)
Unggahan Selena Gomez yang diduga aba-aba peluncuran MV-nya bareng Blackpink. (Instagram/@SelenaGomez) /Instagram/@SelenaGomez

JAKSELNEWS.COM - YG Entertainment mengumumkan bahwa produksi Music Video (MV) terbaru dari girl grup Korea, BLACKPINK ini berjalan dengan lancar. Informasi ini telah resmi diumumkan langsung dari pihak agensi yang menaungi BLACKPINK pada 19 Agustus 2020 lalu. 

“Saat ini seluruh anggota (Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa) sedang dalam proses persiapan comeback terakhir mereka setelah menyelesaikan syuting video klip mereka". Ujar pihak YG Entertaiment dilansir Jakselnews.com dari yg-life.com.

Single terbaru BLACKPINK berkolaborasi dengan Selena Gomez masih dirahasiakan oleh pihak agensi. Setelah Selena Gomez memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang di mana foto tersebut memiliki plat mobil bertuliskan ‘Selpink’,  banyak yang bertanya,  apakah Selena Gomez nantinya akan tampil pada MV terbarunya yang berkolaborasi dengan BLACKPINK. 

Pihak agensi, YG Entertaiment pun mengatakan bahwa pihak agensi tidak dapat memberikan informasi apapun seputar MV yang nantikan akan keluar dan meminta harap memakluminya. Namun, YG Entertaiment memberikan isyarat, MV yang akan datang ini sangat keren dan cocok saat musim panas nanti. 

“Single mendatang BLACKPINK akan sangat keren dan sangat cocok dengan musim panas" ucap YG Entertainment. 

Pra-rilis ‘How You Like That’, BLACKPINK mendominasi tangga musik baik di dalam maupun di luar Korea. Tidak hanya itu, BLACKPINK juga mencetak banyak rekor di Youtube dan memperkuat eksistensi global mereka. 

Popularitas BLACKPINK akan terus bertambah setelah perilisan single terbarunya yang berkolaborasi dengan Selena Gomez yang akan dirilis pada 28 Agustus 2020. Sesudah merilis single terbarunya bersama Selena Gomez, BLACKPINK akan merilis album debut mereka secara keseluruhan pada 2 Oktober 2020.***

Editor: Setiawan R

Sumber: YG life


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x