Kenang Mendiang Suami, Mutia Ayu Rilis Lagu Berjudul ‘Itu Saja’

- 21 Agustus 2020, 19:57 WIB
Mutia Ayu rilis lagu Itu Saja. (Pikiran Rakyat)
Mutia Ayu rilis lagu Itu Saja. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM – Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, resmi merilis lagu berjudul ‘Itu Saja’ untuk mengenang sosok sang suami dan merayakan satu tahun pernikahannya yang telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Dalam salah satu unggahan Instagram pribadinya, Mutia mengatakan bahwa lagu yang baru saja dirilis ini menceritakan tentang nilai kemanusiaan, kerinduan, dan cinta sejati.

"Musik video ini merupakan sebuah hadiah yang manis untuk satu tahun anniversary Mutia Ayu & Glenn Fredly, semoga dengan segenap proses yang kian kami upayakan mendiang dapat melihat semuanya dengan turut bangga," tulis Mutia sebagaimana dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Kenang Sosok Glenn Fredly, Mutia Ayu Rilis Lagu 'Itu Saja'.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada 19 Agustus 2019 lalu dan dikaruniai seorang anak perempuan pada 18 Februari 2020 bernama Gewa.

Pada April 2020 lalu, penyanyi serta penulis lagu kelahiran 30 September 1975 itu terlebih dahulu dipanggil Tuhan karena meningitis atau penyakit radang selaput otak yang membuat masyarakat Indonesia tak percaya dan bersedih lantaran kehilangan sosok seniman.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini