Wijin Buka-bukaan, Jawab Isu Soal Putus dengan Gisel

- 21 Agustus 2020, 20:25 WIB
Wijin dan Gisella Anastasia. (Instagram/@jaysforeal)
Wijin dan Gisella Anastasia. (Instagram/@jaysforeal) /Instagram/@jaysforeal

JAKSELNEWS.COM – Hubungan yang dijalani oleh Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra atau Wijin seringkali mendapatkan komentar yang tidak baik. Belum lama ini hubungan mereka dikabarkan telah selesai. Hal ini ramai dibicarakan oleh netizen hingga membanjiri kolom komentar media sosial milik Gisel maupun Wijin.

Menurut Wijin, semua hubungan tidak selalu berjalan baik, ada pasang surutnya. Namun ia menjelaskan bahwa hubungannya dengan Gisel baik-baik saja dan apa yang dikabarkan di media sosial tidak benar.

“Waktu itu memang sama-sama lagi galau, kan gak perlu umbar kalau lagi galau, jadi biar mereka yang menyimpulkan,” jelas Wijin di dalam video Youtube yang di unggah oleh Melaney Ricardo, pada 15 Agustus 2020 lalu.

Wijin juga menjelaskan bahwa ia tidak keberatan netizen beranggapan macam-macam mengenai hubungannya dengan Gisel. Ia hanya fokus terhadap hubungan yang ia jalani. Menurutnya, ia tidak bisa mengendalikan apa yang diinginkan oleh para netizen.

“Yaudah biarlah mereka menyimpulkan, gue santai aja,” tambahnya.

Wijin mengaku bahwa ia seringkali mendapatkan komentar buruk dari netizen yang memintanya untuk segera berpisah dengan Gisel. Ia berkata bahwa komentar buruk tersebut seringkali membuat dirinya merasa tidak nyaman.

“Ya kadang hati jadi nggak sejahtera sebagai manusia, tapi kita nggak bisa kontrol netizen kayak gimana kan,” ungkap Wijin.

Menurut Wijin hubungan yang dijalaninya dengan Gisel adalah hubungan yang serius sejak awal. Dengan begitu ia lebih memilih untuk tetap fokus dalam menjalankan hubungannya dan menghadapinya tanpa beban.***

Editor: Setiawan R

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini