Anya Geraldine Jawab Isu Kedekatannya dengan Rizky Febian Sebabkan Putus dengan Ovi

- 22 Agustus 2020, 20:39 WIB
Anya Geraldine. (Pikiran Rakyat)
Anya Geraldine. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Pertanyaan terkait hubungan antara Anya Geraldine dengan sang pacar Ovi Rangkuti akhirnya terungkap.

Meskipun tidak secara langsung memberikan pernyataan putus, namun melalui postingan foto di Instagram, Anya memberikan caption foto yang mengisyaratkan adanya perpisahan.

“Selalu ada hikmah di balik segala cerita, selalu ada pembelajaran di balik harapan yang gugur. Bismillah, lancarkanlah jalan kami untuk menjadi orang yang baik di jalan masing-masing,” tulis Anya, dikutip Jakselnews pada Jumat, 21 Agustus 2020 dari artikel jurnalpresisi.pikiran-rakyat.com berjudul Digosipkan Putus, Ini Kata Anya Geraldine: Selalu Ada Pembelajaran Dibalik Harapan.

Namun, Anya menyanggah anggapan orang-orang jika permasalahan yang terjadi antaranya dengan Ovi Rangkuti disebabkan oleh kedekatannya dengan Rizky Febian.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Anya melalui live instagramnya.

“Padahal kemarin Iky dan Mas Ovi ngobrol–ngobrol bareng loh, pokoknya apapun yang terjadi, antara Iky dan Mas Ovi itu semua baik–baik saja, nggak ada hubungannya sama sekali sama Iky dan project ini.” kata Anya dalam Live Instagramnya.

Anya juga menjelaskan bahwa Ovi bukanlah tipe orang yang suka membatasi dirinya dalam berteman dan melakukan project yang diambil.

“Ovi itu orangnya open minded, dia bukan orang yang rese soal kerjaanku atau aku dekat dengan siapa, jadi apapun yang terjadi bukan karena aku lagi deket sama Iky atau project ini”. lanjut Anya, dilansir Jakselnews pada Jumat, 21 Agustus 2020 dari artikel jurnalpresisi.pikiran-rakyat.com berjudul Digosipkan Putus, Ini Kata Anya Geraldine: Selalu Ada Pembelajaran Dibalik Harapan.

Diketahui saat ini Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti tidak saling mem-follow satu sama lain di Instagram. Bahkan Ovi telah menghapus semua foto bersama Anya yang ada di feed Instagramnya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Jurnal Presisi PR


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x