Kandung Anak Zayn Malik, Gigi Hadid Pilih Lahiran di New York

- 22 Agustus 2020, 20:45 WIB
Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Mantra Sukabumi)
Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Mantra Sukabumi) /Mantra Sukabumi

JAKSELNEWS.COM - Model ternama Gigi Hadid saat ini sedang mengandung bayi dari penyanyi Zayn Malik. Gigi seringkali membagikan pengalamannya saat hamil kepada para fans melalui media sosialnya.

Memasuki masa kehamilan yang semakin besar, Gigi Hadid diketahui saat ini memilih untuk pergi ke New York, Amerika Serikat untuk menjalani persalinan di sana.

Dikutip Jakselnews dari Pikiran-rakyat.com, seorang paparazzi melihat Gigi sedang duduk di dalam mobil sport yang ditemani oleh bodyguard.

Paparazzi tersebut mengatakan bahwa Gigi terlihat sedang duduk di kursi depan dengan rambut yang diikat. Selain itu, Gigi selalu menebar senyuman setiap kali ada fans atau orang yang melihat ke arahnya.

Gigi Hadid datang ke New York juga diikuti dengan kedatangan Ibunya, Yolanda Hadid, Zayn Malik, serta adik perempuannya, Bella Hadid.

Diperkirakan Gigi akan menjalani persalinan pada bulan September mendatang.

Seorang sumber mengatakan, Gigi Hadid dan Zayn Malik tidak sabar menunggu kelahiran anak mereka yang diketahui akan berjenis kelamin perempuan

"Zayn dan Gigi sangat bersemangat dan sangat menyukai pengalaman ini bersama. Mereka berdua membaca buku pengasuhan anak, bersenang-senang saat merencanakan kamar bayi dan memilih barang bersama. Semuanya berjalan sangat lancar dan mereka lebih dekat sebagai pasangan daripada sebelumnya," kata seorang sumber terdekat Gigi, dilansir Jakselnews pada Jumat, 21 Agustus 2020 dari artikel pikiran-rakyat.com berjudul Dekati Waktu Persalinan, Gigi Hadid Pergi ke New York hingga Rajin Baca Buku Pola Asuh Anak.

Hingga saat ini, pihak Gigi maupun Zayn belum memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait dengan jadwal persalinannya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x