Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Aurel Ternyata Anak Kemarin Sore

- 24 Agustus 2020, 13:56 WIB
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah) /Instagram/@aurelie.hermansyah

JAKSELNEWS.COM - Setelah mengetahui terduga pelaku pelecehan seksual terhadapnya melalui media sosial, Aurel Hermansyah mengaku awalnya ia sempat berniat membawa kasus ini ke jalur hukum. 

Akun dengan nama pengguna @mantanaurelhermansyah yang melontarkan kata-kata tidak pantas terhadap Aurel ini membuat putri sulung Anang Hermansyah ini geram. Hal ini diungkapkan Aurel dalam sesi podcast bersama Deddy Corbuzier pada 23 Agustus lalu, seperti dilansir Jakselnews dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Terungkap Pelaku Pelecehan Seksual Bocah SMP, Aurel Hermansyah Ungkap Sosoknya.

“Kemarin menurutku kelewatan, karena anak kecil yang ngomong gitu, tapi ternyata SMP kayaknya ya, mukanya SMP,” cerita Aurel. 

Niatnya untuk membawa kasus ini ke jalur hukum dicegah oleh Ashanty. Selain itu, Aurel mengaku jika keluarga pelaku sudah menghubungi Aurel untuk melakukan komunikasi dengan Aurel dan keluarganya. 

“Kalau gak salah om-nya, keluarganya sudah ada yang hubungi, kemarin kita cuma nge-tracking dia, tahu rumah. Tadinya mau ke polisi, cuma Bunda pengen tahu dulu ini siapa sih,” ujar Aurel. 

Aurel mengaku jika dirinya sebenarnya sudah terbiasa dengan perundungan yang dilakukan teman-temannya, terutama terkait dengan penampilan fisiknya saat SD. Tapi kali ini, menurut Aurel akun anonim tersebut sudah melampaui batas, dengan mengatakan hal yang tidak pantas diucapkan, terlebih oleh seorang remaja SMP. Kejadian kali ini pun akhirnya membuat keluarganya termasuk Atta, sang kekasih turun tangan untuk mencari identitas dan keberadaan pelaku.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini