9 Fakta Menarik Trailer Pertama ‘The Batman’ yang Diperankan Robert Pattinson

- 24 Agustus 2020, 20:57 WIB
Robert Pattinson dalam The Batman. (YouTube)
Robert Pattinson dalam The Batman. (YouTube) /YouTube

JAKSELNEWS.COM - Film The Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson dijadwalkan akan dirilis pada 1 Oktober 2021.

Trailer pertama dari film The Batman pun telah dirilis.

Dikutip Jakselnews pada Senin, 24 Agustus 2020 dari artikel ringtimesbali.pikiran-rakyat.com berjudul 9 Fakta Menarik Trailer Pertama Film 'The Batman' yang Mungkin Kamu Lewatkan, mari intip fakta-fakta trailer pertama film The Batman yang mungkin kalian lewatkan

1. Fakta pertama, film ini akan diperankan oleh bintang twilight yaitu Robert Pattinson.

2. Fakta kedua, film yang diproduksi oleh Warner Bros ini ternyata disutradarai oleh Matt Reeves. Pasti anda penasaran kan bagaimana melihat penampilan Robert Pattinson yang berubah menjadi Dark Knight.

3. Fakta ketiga, produksi film ini sempat terhenti akibat pandemic covid-19. Meski terhenti, rekaman fil yang dibawa Reeves ke konvensi virtual FanDome DC merupakan gambaran yang cukup bagus para penanti film The Batman.

4. Fakta keempat, Reeves menjelaskan bahwa Batman belum menjadi Batman, serta masih ada orang yang merasa takut dengannya.

5. Fakta kelima, di trailer pertama The Batman uga diperkenalkan beberapa tokoh seper Jeffrey Wright sebagai James Gordon dan Zoe Kravitz sebagai Catwoman.

6. Fakta keenam, Reeves menjelaskan di film The Batman ini beberapa karakter masih menjadi diri mereka sendiri. Misalnya The Riddler dan The Penguin yang memulai karir kriminal mereka sendiri.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Ringtimes Bali


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x