Ditanya Restu, Aurel Hermansyah Ingin Segera Pertemukan Atta Dengan Krisdayanti

- 24 Agustus 2020, 21:11 WIB
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Krisdayanti. (Pikiran Rakyat)
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Krisdayanti. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Aurel Hermansyah berniat untuk segera mempertemukan Atta Halilintar dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Keinginan ini sudah diungkapkannya sejak beberapa waktu yang lalu.

Atta pun diketahui juga ingin segera bertemu dengan ibu kandung dari Aurel Hermansyah tersebut. Namun, Atta mengaku saat ini belum ada kesempatan untuk bertemu dengan Krisdayanti.

"Awal-awal Mimi pernah nanya 'Kaka emang beneran sama Atta mau serius' aku bilang ya Insya Allah, nanti deh kapan aku kenalin, gitu," ungkap Aurel, dilansir Jakselnews pada Senin, 24 Agustus 2020 dari artikel zonajakarta.pikiran-rakyat.com berjudul Soal Restu Krisdayanti, Aurel : Selagi Kita Enggak Ada yang Negatif, Apa yang Dilarang.

Konflik yang sempat terjadi antara Aurel dan Krisdayanti menjadi salah satu hal yang membuat pertemuan mereka belum dilakukan.

Meskipun sempat mengalami konflik, Aurel sudah mantap akan tetap mempertemukan Atta dengan Krisdayanti.

"Sebelum lebaran aku mau silaturahmi sekalian ngenalin Atta, aku benar-benar mau ngenalin, cuma karena kemarin ada begitu jadi ya mau gimana," tambah Aurel.

"Saat itu aku enggak bilang ke Mimi mau ngajak Atta, sebenarnya aku mau silaturahmi setelah hari itu ya maksudnya pas aku jalan pun aku tinggal bilang 'Mi aku ajak Atta ya', sebenarnya itu fine nggak sih," tutur Aurel.

Aurel Hermansyah saat ini masih bingung terkait restu Krisdayanti terhadap hubungannya dengan Atta Halilintar.

"Mungkin, maksudnya selagi kita enggak ada yang negatif seharusnya apa yang dilarang," ungkap Aurel.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Zona Jakarta


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x