Drama Korea Snowdrop: Reuni Kim Hye Yoon dengan Tim Skycastle

- 25 Agustus 2020, 06:00 WIB
Kim Hye. (Instagram)
Kim Hye. (Instagram) /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Kim Hye Yoon dikonfirmasi turut bergabung dalam drama Snowdrop yang juga dibintangi Jisoo Blackpink. Drama ini disebut menjadi tempat reuni untuk Kim Hye Yoon dengan tim Skycastle.

Hal ini dikarenakan gadis tersebut pernah berperan sebagai Ye-seo dalam drama Skycastle. Penulis dan produser drama tersebut sama dengan Snowdrop.

Sebagaimana diberitakan pikiran-rakyat.com dalam artikel yang terbit sebelumnya “Adu Akting Bareng Jisoo BLACKPINK, Drama 'Snowdrop' Ajang Reuni Kim Hye Yoo dengan Tim 'Skycastle' Kim Hye Yoon dan Jisoo dikabarkan menjadi pemeran utama wanita dalam drama ini. 

Pecinta drama korea semakin dibuat tidak sabar dengan tayangnya Snowdrop. Mereka ingin melihat debut akting Jisoo Blackpink. Ditambah dengan aktris Kim Hye Yoon.

Tak hanya pemainnya, drama ini juga dinanti karena penulis dan produser tersebut pernah meraih kesuksesan besar lewat drama Skycastle, sehingga orang-orang ingin melihat seperti apa drama kali ini. 

Selain itu, Snowdrop juga turut dimeriahkan oleh aktor Jung Hae In yang menjadi pemeran utama laki-laki.

Jung Hae In sendiri pernah berperan dalam drama korea terkenal seperti Goblin produksi tvN dan While You Were Sleeping produksi SBS.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah