Didesak Untuk Ceraikan Jerinx SID, Begini Tanggapan Nora Alexandra

- 25 Agustus 2020, 06:30 WIB
Nora Alexandra dan suaminya, Jerinx. (Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra dan suaminya, Jerinx. (Instagram/@ncdpapl) /Instagram/@ncdpapl

JAKSELNEWS.COM – Penahanan Jerinx SID atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menjadikan Nora, istri Jerinx, kerap mendapatkan komentar-komentar yang pro maupun kontra dari para warganet. Sampai saat ini Nora Alexandra masih mendapatkan pesan dan juga komentar yang dikirimkan kepada dirinya, bahkan yang menyinggung-nyinggung soal perceraian.

Saking banyaknya komentar negatif yang masuk ke laman Instagram milik Nora yang menghina suaminya saat ini, Nora mengungkapkan rasa kesalnya melalui unggahan foto di Instagram miliknya @ncdpapl pada Kamis 20 Agustus 2020.

Nora mengunggah foto dirinya dengan caption yang menjelaskan mengenai apa yang ia rasakan saat ini setelah menerima berbagai komentar dari warganet pada kolom komentar di Instagram miliknya, baik komentar negatif maupun positif.

“Akhir-akhir ini semenjak suami saya ditahan, banyak sekali saya membaca comment terhadap suami saya, hmm di sini dari sudut pandang saya, mereka menertawai, mencaci, menghina apakah mereka tidak berpikir jika suatu saat mereka di posisi seperti suami saya?” tulis Nora.

Selain itu, Nora kerap kali mendapatkan desakan dari para warganet untuk menceraikan Jerinx setelah Jerinx dijebloskan ke penjara. Menurut warganet, Jerinx hanya menyusahkan istrinya.

“Miris, banyaknya ketikan kata ‘ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya’. Hmmm begini dalam setiap pernikahan kita tidak hanya menerima saat kondisi senang saja, susah pun kita harus hadapi bersama,” lanjut Nora.

Nora mengatakan bahwa suaminya dipenjara bukan karena tindakan kriminal seperti mencuri, korupsi, ataupun membunuh, sehingga tidak ada alasan untuk Nora menceraikan suaminya.

Selain itu Nora juga tidak mau terlalu memikirkan komentar yang diterimanya. Ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh warganet yang mendukung dirinya dalam menghadapi kasus yang tengah menimpa suaminya.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini