Gisella Anastasia Ajak Gading Marten Liburan ke Bali demi Gempi

- 25 Agustus 2020, 10:03 WIB
Gisela Anastasia, Gempi dan Gading. (Instagram/@gadiiing)
Gisela Anastasia, Gempi dan Gading. (Instagram/@gadiiing) /Instagram/@gadiiing

JAKSELNEWS.COM – Mantan pasangan suami istri Gisella Anastasia dan Gading Marten masih terlihat menampilkan kekompakannya dalam membesarkan anak mereka yakni Gempita Nora Marten. Hal ini sering kali dipamerkan oleh keduanya di laman Instagram milik mereka.

Meskipun sudah tidak bersama, kedekatan dari keduanya sering kali diperlihatkan di masing-masing laman Instagram mereka. Kedekatan ini dilihatkan baik oleh Gisel ataupun Gading, keduanya sering kali terlihat berbalas komentar di Instagram.

Hal ini semakin dibuktikan dengan adanya unggahan dari Gisel yang baru-baru ini ia mengunggah sebuah foto Gempi sedang bermain di pantai. Di dalam unggahan tersebut ia tidak segan untuk menyebutkan nama Gading.

Pada unggahannya Gisel menjelaskan bahwa Gempi sedang liburan di Bali dan tidak ingin pulang ke Jakarta. Melihat anak satu-satunya yang tidak ingin pulang ke Jakarta, Gisel meminta Gading untuk menemani putri mereka di Bali.

“Katanya ga mau pulang, katanya mau sebulan di Bali. Besok besok todong papa Ding ajak kamu ke sini lagi yah! Kode keras @gadiiing hahaha,” tulis Gisel dalam unggahannya di Instagram pribadi miliknya @gisel_la pada 23 Agustus 2020.

Melihat unggahan sang mantan istri yang menyebutkan namanya, Gading langsung menambahkan komentar dengan menyetujui perkataan Gisel.

“Ok Bos!” balas Gading Marten.

Kedekatan antara keduanya memang sudah tidak diragukan lagi, meskipun sudah berpisah mereka tetap kompak dalam membesarkan anak mereka. Selain berbalasan komentar di Instagram, kedekatan Gisel dan Gading pun masih sering terlihat di kanal Youtube milik Gading Marten.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x