5 Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Unik, Bikin Mewek dan Penasaran

- 25 Agustus 2020, 13:53 WIB
Drama Korea
Drama Korea /Drama Korea

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea sebenarnya sudah sejak lama digemari oleh masyarakat Indonesia, terutama remaja putri yang biasanya menyukai para pemeran utama yang merupakan idola mereka. Belakangan, drama Korea semakin diminati dengan mudahnya akses melalui berbagai platform seperti Netflix atau Viu. 

Setelah meledaknya drama The World of the Married yang digemari oleh remaja hingga ibu-ibu, masyarakat semakin tertarik untuk mencari dan menonton drama-drama Korea dari berbagai genre, mulai dari action-thriller hingga drama keluarga dengan alur yang ringan serta terasa dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Berikut rangkuman beberapa drama Korea dengan tema unik yang mungkin bisa jadi selingan menghibur di antara drama-drama Korea ber-genre umum:  

1. Signal 

Signal. (Amazon)
Signal. (Amazon) Amazon

Drama Korea yang tayang pada 2016 lalu ini masih menyisakan kesan kuat di hati para penggemarnya. Drama karya penulis Kim Eun-Hee ini dinilai unik lantaran menggambarkan konflik di sekitar Hae Young (Lee Je-Hoon) yang berprofesi sebagai kriminal profiler dan polisi.

Mereka mencoba memecahkan berbagai kasus lama bersama dengan Detektif Jae Han lewat sebuah walkie-talkie. Detektif Jae Han yang berbicara dengan Hae Young diketahui berada di tahun 2000. Oleh karena itu, mereka berdua saling bekerja sama memecahkan kasus lewat walkie-talkie

2. W-Two Worlds

W Two Worlds
W Two Worlds W Two Worlds

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: asian wiki


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah