Konflik dengan Falcon Pictures, Pengacara Jefri Nichol: Pasal Mana yang Dilanggar?

- 25 Agustus 2020, 13:58 WIB
Jefri Nichol. (Pikiran Rakyat)
Jefri Nichol. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Kasus hukum yang melibatkan aktor muda Jefri Nichol dan rumah produksi Falcon Pictures hingga kini masih terus bergulir. Jefri Nichol, melalui kuasa hukumnya Aris Marasabessy membantah wanprestasi yang dituduhkan padanya. Di sisi lain, berdasarkan keterangan kuasa hukumnya, Jefri masih memiliki itikad baik kepada Falcon untuk menyelesaikan perkara secara damai. 

“Kami menegaskan tidak ada wanprestasi yang dilakukan oleh Jefri Nichol. Hak apa, pasal mana yang dilanggar oleh Jefri Nichol. Kalo memang ada, relevansinya apa, baru kita uji,” jelas Aris Marasabessy selaku kuasa hukum Jefri Nichol, seperti dilansir Jakselnews dari akun YouTube Cumicumi.

Menurut Aris, sejauh yang mereka lakukan, mereka tidak menemukan adanya wanprestasi seperti yang dituduhkan oleh Falcon Pictures. Aris juga menambahkan jika mereka akan menghadirkan Jefri Nichol entah sebagai saksi atau jika memang Jefri dipanggil oleh pihak kepolisian. Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 24 Agustus 2020, Aris menyebutkan jika Jefri sebenarnya menginginkan adanya perdamaian atas perkara yang sedang berjalan di pengadilan. 

Upaya damai yang diinginkan Jefri sama sekali tidak berarti jika Jefri melakukan wanprestasi seperti yang dituduhkan oleh Falcon Pictures. Saat ini, menurut Aris, pertemuan antara Jefri dan Falcon Pictures belum dapat dilaksanakan karena belum adanya jadwal yang cocok karena kesibukan kedua belah pihak. 

“Dari Jefri sendiri sebenarnya masih menginginkan untuk perdamaian. Tapi memang terdapat beberapa kendala untuk sampai ke perdamaian itu. Jadi kami masih membuka ruang sih,” ujar Aris.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Cumi Cumi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini