Sinopsis Adventure-Thriller Beyond The Reach, Tayang Malam Ini di Trans TV

- 25 Agustus 2020, 19:22 WIB
Cuplikan Beyond the Reach. (Portal Jember)
Cuplikan Beyond the Reach. (Portal Jember) /Portal Jember

JAKSELNEWS.COM - Bioskop Trans TV kembali menghadirkan film adventure-thriller yang cocok dinikmati bersama keluarga malam ini, Selasa, 25 Agustus 2020 pukul 23:30 WIB. Film Beyond the Reach karya Jean-Baptiste Léonetti ini merupakan hasil adaptasi novel tahun 1972 berjudul Deatwatch karya Robb White. 

Seperti dilansir Jakselnews dari artikel PRBandungRaya berjudul Sinopsis Film Beyond the Reach, Kisah Pertarungan Beda Generasi Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, film ini rilis pada 17 April 2015 dengan menampilkan aksi menegangkan dari aktor Michael Douglas, Jeremy Irvine, serta Ronny Cox. 

Film ini berkisah tentang John Madec yang menyewa pemandu, Ben untuk menemaninya berburu di Gurun Mojave. Di tengah perjalanan, Madec tidak sengaja menembak seorang pria tua hingga tewas dan melimpahkan kesalahan pada Ben.

Keadaan berbalik ketika Ben melakukan tindakan perlawanan untuk membebaskan diri dari kesalahan yang tidak ia perbuat. Keadaan tidak pasti selama berada di gurun menambah ketegangan antara konflik dua tokoh utama beda generasi ini. Keseluruhan film yang mengambil latar tempat padang gurun ini menambah ketegangan selama 91 menit durasi film.***

 

Editor: Setiawan R

Sumber: PR Bandung Raya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini